Friday 15 July 2016

5 Film Keren Ini Bisa Jadikan Libur Lebaranmu Jadi Lebih Asyik

Gak terasa ya kita sudah memasuki penghujung pekan lebaran. Pastinya banyak kegiatan yang kita lakukan bersama keluarga ketika mudik. Selain juga bersilaturrahmi bersama kerabat dan tetangga, kita juga bisa mengisi waktu liburan lebaran dengan menonton film.

Berikut ini adalah beberapa referensi film yang wajib kamu tonton selama liburan lebaran. Eits, tunggu dulu. Anak-anak dibawah umur jangan di tonton ya. ^^

1. Finding Dory

Finding Dory nerupakan sekuel dari film sebelumnya yaitu Finding Nemo. Film ini sempat akan ditayangkan dengan nama Finding Nemo 2, tetapi hasil perdebatan beberapa produser, CEO Walt Disney, dan Steve Jobs selaku CEO Pixar Animation Studios, sepakat memberi nama film ini dengan nama Finding Dory. Didalam film ini juga ditayangkan karakter-karakter yang berperan di film Finding Nemo, seperti Carl, Marlin, Jenny, Gill, dan Nemo sendiri.

Film yang mengisahkan tentang petualangan seekor ikan bernama Dory yang menderita penyakit amnesia ini suatu hari melakukan perjalanan untuk menyaksikan ikan Manta Ray yang sedang berimigrasi. Gawatnya tiba-tiba Dory rindu dengan rumahnya. Akhirnya Nemo bersama Dory sang pelupa pun melakukan perjalanan panjang ke california, kampung halaman Dory demi mencari orang tuanya.

2. The Legend Of Tarzan


Film ini bercerita tentang Tarzan yang kembali lagi ke hutan setelah bertahun-tahun meninggalkan hutan. Tarzan yang diperankan oleh Alexander Skarsgard ini ditugaskan oleh ratu Victoria untuk kembali ke hutan setelah menjalani kehidupannya besama sang istri di Inggris. Tarzan diminta menyelidiki kasus yang terjadi di Kongo, dan menyelamatkan Kongo dari panglima besar yang menguasai tambang berlian di daerah tersebut.

Tetapi Tarzan tidak menyadari bahwa ia hanya dijadikan umpan atas keserakahan seorang kapten jahat dari Belgia dan dijadikan umpan untuk kenvergensi yang sangat mematikan.

3. Rudy Habibie: Habibi & Ainun 2



Rudy Habibie merupakan film sekuel dari Film Habibi & Ainun yang sukses tahun 2012 lalu mengalahkan 5cm dan The Raid. Film ini bercerita tentang kisah cinta pertama BJ Habibie yang kerap disapa "rudy" dengan seorang wanita keturunan Jerman yang bernama Ilona, sebelum cintanya dengan ibu Ainun.

Rudy sangat ingin mewujudkan pesan ayahnya agar membuat sesuatu yang berguna bagi orang lain, untuk itu ia bercita-cita untuk membuat pesawat dengan berkuliah di RWTH Ancheen, Jerman Barat. Akan tetapi perjuangan hidup di negeri orang tidaklah mudah.Rudy hidup dengan segala keterbatasan, terlebih lagi dengan rindu kampung halaman.

4. Independence Day: Resurgence



Film yang merupakan sekuel dari film sebelumnya, Independence Day yang tayang pada tahun 1996. Film yang bercerita tentang kebangkitan manusia membangun pertahanan dari sisa-sisa teknologi alien akibat peperangan 20 tahun silam. AKan tetapi setelah peperangan 20 tahun lalu ternyata alien tersebut berhasil mengirimkan sinyal bantuan untuk menjemput mereka dan akan menyerang bumi untuk kedu kalinya.

5. I Love You From 38.000 FT



ILY from 38.000 ft merupakan kisah perjalanan seorang cewek jomblo keturunan nigrat yang bernama Aletta yang sudah dijodohkan dengan keluarga ningrat, tetapi Aletta menolaknya dan kabur ke Bali. Disana dia jatuh cinta dengan salah seorang kru sebuah program adventure yang dikenal dingin dan pendiam, Arga. Perjuangan Alleta mendapatkan perhatian Arga ternyata membuahkan hasil, mereka saling jatuh cinta.

Tetapi pesawat yang ditumpangi Arga menuju ulang tahun Aletta tiba-tiba kecelakaan, apakah Arga masih hidup sehingga bisa melanjutkan kisah percintaan mereka?

Nah itu dia 5 referensi film yang bisa kamu tonton selama weekend untuk mengisi liburan lebaran. Jangan tunggu sampai tiketnya kehabisan ya, ayo buruan datang ke bioskop terdekat.

Imdb | 21cineplex

1 comment:

  1. source like this.
    Hello, i learn your blog sometimes and i personal an analogous one and i was simply wondering in case you get a whole lot of spam comments? In that case how do you stop it, any plugin or something you possibly can advocate? I am getting a lot these days its driving me mad so any help is very a lot appreciated. Anyway, in my language, there arent a lot shopbymark

    ReplyDelete