Saturday 31 May 2014

Download DEPAPEPE FULL ALBUM

Depapepe Full album Download
DEPAPEPE FULL ALBUM Ada yang tau foto disamping? Mereka berdua ini adalah DEPAPEPE. Tau DEPAPEPE kan? Itu lho, lagu instrument yang isinya gitar doang. Tapi enak banget didenger.
Ane pertama kali tau lagu DEPAPEPE pas lagi nonton acara makan-makan di  TVRI. Biasanya acaranya sore-sore pas weekend. Sekarang ga tau lagi masih diputar apa engga, jarang nonton.
Bagi yang kesulitan download abis searching di google, linknya entah nyambung kemana-mana akhirnya frustasi ga jadi download. Agan-agan ga usah risaukan itu,  kali ini ane akan menyajikan semua lagu-lagu depapepe. FULL ALBUM!! Plus biodata singkatnya. J
Silahkan sedot sepuasnya, nambah juga boleh Hehe.  Tapi jangan lupa kasi tau temen-temen, sodara, atau temen-teman facebook agan, mampir kesini yaa…

History Biodata DEPAPEPE
 Birthdate DEPAPEPE : sekitar November 2002 (Masih Indie)
Yoshinari Tokuoka : 15 Juli 1977 / Hyogo Prefecture Kobe City Suma district
 Takuya Miura : 5 April 1983 / Hyogo Prefecture Kobe 
Award :
  • Nada-ku Awards 2006 Japan Gold Disc Award New Artist of the Year 
  • Instrumental Album of the Year Japan Gold Disc Award 2006 
  • Instrumental Album of the Year Japan Gold Disc Award 2007 

Sejarah singkat DEPAPEPE (???? gabungan dari 'deppa' yang berarti tongos dan 'pepe' dari nama band Yoshinari Tokuoka sebelumnya yakni "derupepe") adalah grup musik yang mulai aktif meluncurkan rilisan sejak tahun 2002.
Spesialisasi mereka adalah gitar akustik. Sebelumnya mereka diceritakan merupakan musisi jalanan Jepang pada umumnya. Pada 2002 - 2005 mereka merilis 3 album independen (indie) yang terjual lebih dari 100.000 keping sebelum major debut mereka bersama Sony Music dengan album "Let's Go!!!" (yang sukses meraih posisi sepuluh besar Oricon Instrumental Artist Debut Chart) dan mereka juga sukses meraih posisi Top 10 pada Oricon Weekly Chart (termasuk pelopor musisi instrumental yang bisa masuk ke chart tersebut)
 Kesuksesan DEPAPEPE menjalar kearah internasional. Mereka sering tampil di luar Jepang baik di Korea, Thailand, China, bahkan Indonesia. Musik mereka sering digunakan untuk keperluan broadcasting dan mereka juga aktif membuat musik untuk iklan dan sebagainya Daya tarik mereka adalah kemampuan menciptakan nada - nada yang dapat mengajak pendengar membangkitkan kesan alam, suasana hati, emosi, dan perasaan manusia.
Nada - nada lirikal inilah yang membuat musik mereka melekat di hati pendengarnya. Performance live mereka juga sangat menghibur. Tidak hanya memainkan musik saja (yang juga diikuti oleh DEPAPEPE Band yang merupakan full scale band), mereka juga menyelipkan sesi komunikasi yang menarik dan berkesan.


Download Album DEPAPEPE

ONE - May 18, 2011

Sumber: http://getepe.blogspot.com/2013/03/depapepe-full-album.html
Konten ini milik dan hak cipta admin getepe.blogspot.com . Pakai sumber link ini untuk menghargai tulisan/artikel admin. Thanks for your support
ONE - May 18, 2011

Sumber: http://getepe.blogspot.com/2013/03/depapepe-full-album.html
Konten ini milik dan hak cipta admin getepe.blogspot.com . Pakai sumber link ini untuk menghargai tulisan/artikel admin. Thanks for your support
acoustic & dining - October 03, 2012

Single
Others
depapepe gakuen + new episode 10(end)

Terima kasih sudah mendownload lagu DEPAPEPE dari udanaufal.blogspot.com :)

source 

0 comment

Post a Comment